Selasa, 07 April 2015

Pengalaman PKL

Pengalaman PKL







Sebelum menceritakan pengalaman pkl saya , alangkah baiknya saya memperkenalkan
diri dahulu nama saya Daniel Prenki Tagor Sihombing saya biasa di panggil daniel.
saya sudah selesai pkl selama kurang lebih tiga(3) bulan , pengalaman saya di pkl
saat pertama masuk pkl di PT.PUTERA INSTRUMENINDO yang pasti
serba inggin tau karna pertama kali masuk pkl pasti nerves berlebihan dan banyak bertanya
tugasnya ngapain aja ke pembina pkl . Setelah seminggu pkl sudah mulai hilang rasa   nervesnya dan mulai mengerti  apa saja tugas tugas dalam pkl . dalam pkl ini saya mendapatkan
pengalaman untuk memakai aplikasi team viewer  http://www.teamviewer.com/id/index.aspx , menginstal printer dan membetulkan koneksi wifi di PT.PUTERA INSTRUMENINDO  .
sekian dari pengalaman pkl saya terima kasih.

1 komentar:

  1. Wah, thx sharing pengalamannya..

    Saat ini gue lagi mencari-cari Tempat Magang Di Jogja dan blog lo ini cukup memberi motivasi buat gue untuk tetep semangat..

    hahaha... thx again

    BalasHapus